LG OPTIMUS VU

  • September 28, 2012 at 5:10 pm

Salah satu gadget tebaru dari LG ini mengusung konsep yang mirip dengan Samsung Galaxy Note yaitu konsep smartphone dan tablet. Bedanya dengan Note, desain LG Optimus VU lebih pendek, lebar dan tipis (139.6 x 90.4 x 8.5 mm.

LG Optimus VU yang dibekali dengan jaringan 4G LTE dan dapat dijalankan pada jaringan CDMA juga ini, memiliki Prossesor Dual Core 1,5 GHz dan RAM 1GB yang dipadu dengan Chipset Snapdragon dan GPU Adreno 220 sebagai pemroses grafik. Tentu saja bisa dibayangkan betapa cepatnya gadget ini jika digunakan untuk menjalankan aplikasi dan bermain game berat.

LG Optimus VU yang dilengkapi dengan stylus dan tombol quickmemo memiliki layar yang cukup lebar yaitu sebesar 5 inchi. Kamera 8MP (di belakang) dengan autofokus, deteksi wajah dan getagging, flash LED pasti akan membuat kita puas berfoto-foto dengan orang-orang tercinta. Selain itu juga ada kamera 1,3MP di depan juga akan membuat kita puas bernarsis ria. Di samping itu LG Optimus VU ini mampu merekam video dalam ukuran Full HD 1080 @30fps.

Sayangnya, LG Optimus VU yang berkapasitas 32 GB ini tidak memiliki slot MicroSD sehingga mungkin akan menyulitkan pengguna dalam menyimpan data. Selain itu, gadget ini juga masih menjalankan OS Android 2,3. Rasio layar 4:3 juga menyulitkan untuk menonton video.

Sumber: http://www.eragadget.com/2012/07/10/lg-optimus-vu

Leave a Reply

Add Your Comment