Time Stranger Kyoko

  • September 28, 2012 at 4:40 pm

Karangan Arina Tanemura lagi….. Time Stranger mengisahkan seorang putri dari raja bumi yang bernama Kyoko Suomi. Ia tak ingin jadi putri dan karena itu ia sekolah di sekolah biasa. Namun, karena ia seorang putri (yang cukup ceroboh juga) tak heran jika ia memiliki 2 orang pengawal yang sangat dapat diandalkan karena berasal dari klan naga yang kuat. Pengawalnya tersebut adalah Sakataki Jin yang merupakan ketua klan naga dan Hizuki Jin, kakaknya. Lantas kenapa judulnya Time Stranger? Apa itu?

Kyoko mempunyai seorang adik bernama Yui, ia terus tertidur semenjak ia lahir hingga sekarang ia berumur 16 tahun. Karena itulah, Kyoko harus mengumpulkan 12 ksatria yang akan berdiri sesuai arah jarum jam Kronos yang di tengahnya terdapat Yui yang terbaring tak berdaya. Kyoko sendiri merupakan salah satu ksatria yang mengendalikan waktu. Ia memiliki tongkat yang tadinya merupakan sebuah kristal yang diberikan ayahnya. Ketika kristal itu merasakan kekuatan kepemimpinan dari Kyoko, maka ia berubah dan menjadikan Kyoko seorang Time Stranger. Lalu, dimulailah kisah petualangan mencari 11 ksatria lainnya dan juga kisah cintanya dengan….. siapa ya? Tebak hayo!

Ups ada yang surprising seperti apa yang Arina-sensei sering tampilkan. Ternyata Kyoko bukan manusia biasa!!!! Pantas saja, jika jatuh dari tebing tinggi ia tak mati, dan telinganya juga lancip tak seperti manusia umumnya. Siapakah dia? Marilah kita ungkap faktanya dalam Time Stranger Kyoko yang telha diterbitkan m&c! sebanyak 3 jilid.

Baca komiknya di.. http://www.mangafox.com/manga/time_stranger_kyoko/

Leave a Reply

Add Your Comment